Thursday 4 July 2013

Kampus yang penuh warna dan makna hanya BogorEduCARE

Halo pembaca blog sekalian, ngk bosen-bosennya nih saya posting di blog ini.
Hari ini saya akan berbagi kepada kalian semua tentang sebuah kampus yang tidak begitu terkenal yang berada di daerah cimahpar, saya juga akan menjelaskan tentang pertama kalinya saya melangkahkan kaki ke kampus tsb. Kampus ini bernama BogorEduCARE sebuah kampus dimana saya sekarang tercatat sebagai mahasiswa cawu ke-3 di kampus ini.
 Kampus ini bagi saya sangat bagus yah, karena di lihat dari mata kuliahnya, dosen-dosennya juga dan semuanya yang berhubungan dengan kampus ini saya rasa semua bagus. Bukan saya melebih-lebihkan tapi memamg kenyataannya seperti ini. Sebelum saya menerangkan lebih lanjut mengenai kampus saya ini mari cermati cerita perihal pertama kalinya saya menginjakkan kaki saya di BogorEduCARE.
Kampus BogorEduCARE tampak luar
Kampus BogorEduCARE tampak dalam
Begini ceritanya, dulu waktu saya dinyatakan telah lulus dari sebuah sekolah menengah kejuruan di Bogor saya berniat untuk melanjutkan untuk kuliah, namun niat itu terpentok dengan keadaan ekonomi keluarga saya yang memang saat itu tidak bisa untuk membiayai biaya perkuliahan saya. Dari situ saya mulai berfikir, dan terus mencari informasi seputar kampus di Bogor dan sekitarnya. Akhirnya setelah lama mencari informasi, ada ibu dari saudara saya yang menyuruh saya untuk mencoba tes di kampus BogorEduCARE. Dia bilang kampus ini gratis, tanpa bayar sepeserpun.
            Saya di situ kaget, mana ada di jaman yang serba mahal gini ada lembaga pendidikan yang menawarkan bebas biaya perkuliahan saya mulai heran dan sedikit bengong, tapi pada akhirnya setelah saya menemukan sebuah brosur dan informasi-informasi di internet, akhirnya saya mengerti memang kalau BogorEduCARE ini membebaskan biaya perkuliahan bagi para mahasiswanya, karena program ini tentunya untuk para mahasiswa yang kurang biaya untuk kuliah.
Saya ingat betul ketika pertama kali saya datang ke BogorEduCARE yang bertempat di jalan Cikiray, Cimahpar. Dengan membawa sebuah map berisikan semua persyaratan yang harus saya penuhi saya dengan penuh semangat dan kekhawatiran karena ini kali pertama saya daftar ke sebuah institusi pendidikan tanpa di temani teman ataupun keluarga terdekat. Dari pintu gerbang saya masuk, sehingga sampailah saya di lobby kampus saya bingung disitu, karena mejanya kosong ngk ada yang jagain akhirnya saya tanya ke pa satpam yang saat itu lewat, dengan nada agak seperti marah dia memberi tahu kalau daftar disitu di meja dan saya di perintahkan untuk menunggu.
Setelah mengunggu beberapa menit, tiba-tiba datanglah seorang laki-laki berbadan tinggi dan langsing, saat dia lewat rambutnya terbawa angin mirip seperti di film inikah rasanya, dan saya disitu waw cengo dan tiba-tiba dengan sigap saya menyerahkan map yang saya bawa ke kk itu yang saat ini saya kenal dengan sebutan Ka Chandra. Setelah semua persyaratan dipenuhi, lalu saya diberikan sepucuk kertas yang berisi nomor tes saya.
Singkat cerita setelah saya lama menunggu lama untuk tes, akhirnya tiba saatnya saya untuk tes. Semua tes telah saya lewati waktu demi waktu, dan Alhamdulillah sampai saat ini saya duduk santai untuk menulis cerita ini dan membagikannya kepada pembaca sekalian.
Patut saya beri tahu bahwa, BogorEduCARE adalah kampus yang sangat sangat bagus menurut saya, karena apa disini saya banyak belajar ilmu yang nantinya sangat bermanfaat untuk saya di kehidupan bermasyarakat ataupun bekerja nanti, di tambah lagi kemampuan berbahasa Inggris yang di ajarkan oleh dosen-dosen bermutu. Yang saya acungi jempol dari kampus ini adalah dari segi dosennya, mereka mengajarkan saya dan teman-teman saya dengan sangat baik, mereka tak henti-hentinya terus mensupport kami dan tentunya bila kami ada kesulitan, mereka siap sedia untuk membantu kami sebagai mahasiswa. Dari kampus ini saya banyak belajar, baik itu ilmu mata kuiah dan juga tentunya ilmu yang lain, seperti ilmu kekeluargaan, sosial, tanggung jawab, kejujuran dll.
Mungkin kalo di tuangkan ke secarik kertas 2 lembar tidak akan cukup untuk menggambarkan betapa bagusnya dan pedulinya kampus BogorEduCARE terhadap pendidikan masyarakat tidak mampu yang ada di kota Bogor dan sekitarnya.
Jadi untuk kamu-kamu yang merasa punya cita-cita yang tinggi dan kamu inigin melanjutkan kuliah tapi orang tua kamu tidak memiliki biaya yang cukup, pilihan yang sangat tepat sekali jika kamu memilih kampus BogorEduCARE sebgai kampus kamu. Kenapa saya bisa bilang seperti ini, karena saya sudah merasakan sendiri manfaatnya, dan kamu ngk usah kok lama-lama kuliah di BEC cuman 1,5 tahun aja masa belajarnya dan setelah itu kamu bisa langsung bekerja deh, enak kan??
Maka dari itu cepat segera datang dan daftar diri kamu ke kampus BogorEduCARE sebelum terlambat dan kamu menyesal nantinya, karena kesempatan tidak datang 2x.  Jangan lupa yaaah..!!

BogorEduCARE, a place where English improve your life

0 comments:

Post a Comment