Sunday 28 July 2013

Lebih Dekat dengan Ari Sobarudin

Selamat malam sahabat sekalian..
Di malam yg berbahagia ini, saya akan sedikit bercerita tentang diri saya dan apa tujuan saya membuat blog ini. Itu semua akan saya paparkan di postingan ini.

PERKENALKAN


Nama Saya : Ari Sobarudin
Anda bisa memanggil saya Ari atau Sobarr..
Saya lahir pada 01 Februari 1994
Blog ini semata-mata saya buat untuk membagi ilmu yg saya pelajari di lingkungan masyarakat dan sekitarnya. Ada juga ilmu-ilmu yg saya dapat dari blog orang lain. kampus dll.
Tidak hanya itu, blog ini juga sebenarnya menjadi curahan limpahan uneg-uneg saya, secara kasarnya saya membuang masalah layaknya sampah saya kedalam blog ini jadi mohon maaf kalo anda mungkin sewaktu mengunjungi blog ini agak tercium ba-bau tidak sedap ataupun bau lainnya. Saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi ilmu dan pengalaman kepada anda semua. Saya ingatkan kepada anda, ilmu yg saya curahkan di blog ini tidak semuanya benar anda bisa menggali kembali informasi dari berbagai blog ataupun web untuk mengecek kepastiannya. Terima kasih karena sudah berkunjung ke blog saya yg sederhana ini.
Selamat Malam

0 comments:

Post a Comment